Senin, 08 Juni 2015

cara mendapatkan kartu debit/kredit secara GRATISS dari Payoneer Mastercard



Payoneer merupakan salah satu sistem e-commerce untuk kemudahan pembayaran online ketika melakukan transaksi jual beli secara online. Sama halnya dengan PayPal, sistem ini juga memudahkan pengguna untuk menerima dan mengirimkan uang via kartu debit MasterCard International. Kartu ini merupakan solusi tepat untuk melakukan transaksi pembayaran online dengan mudah. Kartu ini juga bisa Anda gunakan sebagai voucher pembelian di atau di ATM bersama. Anda bisa melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun dengan mudah dan praktis. Selain itu, melalui kartu ini Anda bisa mengendalikan biaya pengeluaran ketika mengetahui jumlah nominal saldo Anda.

Melalui kartu Payoneer MasterCard ini, Anda dapat menikmati segala fasilitas yang ada sama halnya dengan kartu kredit pada umumnya. Dimana, Anda bisa melakukan transaksi tarik tunai melalui ATM (dengan logo MasterCard International), berbelanja online, berbelanja di beberapa merchant, hingga transaksi lainnya. Kartu debit ini sebenarnya hanya dapat digunakan di beberapa negara saja termasuk Indonesia, dan tidak semua negara bisa menggunakan kartu debit MasterCard ini.

 

nah untuk itu pada kesempatan kali saya pengen bagi-bagi info mengenai cara untuk mendapatkan kartu berlogo master card secara gratis, ikuti panduanya, dan kartu pasti datang selambat- lambatnya 30 hari setelah pendaftaran, untuk mempermudah langsung saja klik disini  

contoh bentuk kartu yang akan di berikan oleh payoneer.com 

ok, terima kasih telah mengunjungi blog saya, untuk saran dan komentarnya tolong di isi, saling berbagi adalah berkah, thank you :) ////"""

 

Tidak ada komentar:

gggg